London – The Gunner unggul telak 4-1 atas CSKA Moskow di Liga Europa. Kemenangan itu didapat The Gunner berkat respons luar biasa yang mereka tunjukkan usai kebobolan.

Pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Europa antara The Gunner dan CSKA Moskow digelar di Emirates Stadium, Jumat (6/4/2018) dini hari WIB. Di laga itu, The Gunner unggul cepat lewat gol Aaron Ramsey di menit kesembilan.

Tapi CSKA membalas enam menit kemudian. Berawal dari pelanggaran Laurent Koscielny di luar kotak penalti The Gunner, CSKA mendapatkan tendangan bebas. Aleksandr Golovin mengeksekusinya dengan sukses dan memberi CSKA gol tandang.

Respons positif kemudian ditunjukkan The Gunner. Di sisa waktu babak pertama, The Gunner mencetak gol lagi untuk mengembalikan keunggulannya. Tak tanggung-tanggung, tiga gol sekaligus digelontorkan The Gunner ke gawang CSKA.

Bek The Gunner Hector Bellerin memuji performa timnya, terutama di babak pertama. Respons terhadap gol CSKA

“Performa di babak pertama benar-benar bagus. Kami membuat mereka mendapat tendangan bebas dan mereka mencetak gol tandang dan kami tahu itu akan membuat segalanya jadi rumit,” Bellerin mengatakan seperti dikutip situs resmi klub.

“Tapi kami bereaksi terhadap gol itu dengan kami benar-benar senang dengan skornya,” ia melanjutkan.

“Kami tentu berharap tidak kebobolan, tapi sekarang kami bisa pergi ke Rusia dengan pola pikir positif dan tahu bahwa jika kami tidak membuat kesalahan, kami akan ada di babak berikutnya.”

The Gunner akan gantian tandang ke VEB Arena di leg kedua pada Jumat (13/4/2018) dini hari WIB.

(nds/mfi)




NO COMMENTS