Roma – Alvaro Morata belum pernah berhasil membobol gawang AS Roma. Striker asal Spanyol itu memburu gol pertamanya bersama The Blues di pertandingan 4 Liga Champions.

The Blues akan menghadapi Giallorossi di Stadio Olimpico, Rabu (1/11/2017) dinihari WIB. The Blues jelas akan mencari penebusan atas hasil sebanding yang didapat dua pekan silam.

Saat berhadapan di Stamford Bridge, The Blues di tahan Roma dengan skor akhir 3-3. Eden Hazard memberikan dua gol, satu gol lainnya dicetak oleh David Luiz.

Morata bermain penuh di laga itu. Dia membukukan empat tembakan, satu mencapai sasaran, satu lainnya melenceng, dan dua sisanya diblok.

Di sepanjang kariernya sebagai pesepakbola, Morata sudah lima kali berhadapan dengan Roma. Empat pertemuan lainnya dicatatkan saat memperkuat Juventus. Di Serie A Italy, Morata membawa Juve dua kali unggul, sekali menuai hasil sebanding, dan satu kali menelan kekalahan.

Belakangan ini, Morata juga sudah empat pertandingan tak membobol gawang lawan. Oleh karena itu, pantas kalau dia memiliki motivasi lebih di laga melawan Serigala Ibukota.

“Sekarang saya ada dalam kondisi fit 100 persen. Dalam beberapa pertandingan terakhir, saya tak berada dalam kondisi fisik terbaik,” kata Morata di Daily Mail.

“Ada sedikit cedera, tapi itu tak membuat saya menepi selama 20 hari. Saya butuh untuk kembali ke kondisi sepenuhnya bugar, itu saja,” dia menambahkan.

()


NO COMMENTS