Madrid – Musim 2016-17 telah berjalan memuasan bagi Real Madrid. Sebuah titel juara Liga Champions akan menyempurnakan musim El Real.

Madrid baru saja merebut titel juara La Liga. Titel tersebut menyudahi puasa gelar liga yang sebelumnya didapat pada 2011.

Los Blancos kini di ambang trofi juara keduanya. Madrid maju ke final Liga Champions dan akan menghadapi tantangan raksasa Italia Real Madrid di Cardiff, Minggu (4/6/2017) dinihari WIB.

Sebuah sejarah menunggu Madrid. Apabila bisa menjuarai turnamen ini, Madrid akan menjadi tim pertama yang mampu menjaga gelar juara tersebut. Dan pemain tengah Madrid, Casemiro, tidak meragukannya.

“Kami tidak harus melakukan yang berbeda untuk final. Sepanjang tahun ini sudah berjalan bagus dan kalau kami memenangi Liga Champions, maka akan jadi musim yang sempurna,” cetus Casemiro di situs resmi klub.

“Kami harus terus seperti ini dan kami punya segalanya di tangan kami untuk menciptakan sejarah. Skuat sangat dekat, bekerja keras dan kami semua fokus. Kami adalah keluarga.”

Menghadapi Juventus, Madrid berbekal pengalaman yang besar. Bagi pasukan Zinedine Zidane itu, ini merupakan final ketiganya dalam empat musim terakhir.

“Tim ini sudah luar biasa selama beberapa tahun terakhir. Kami akan harus memainkan pertandingan yang disiplin melawan tim yang tangguh. Kami penuh percaya diri dan lapar untuk memenanginya,” timpal Lucas Vazquez.

(rin/mfi)


NO COMMENTS