Jakarta – Perayaan juara Liga Champions Real Madrid sempat terusik keberadaan penyusup. Mereka berulang kali menimbrung sesi foto-foto dan mencuri tampil saat tersorot kamera televisi.

Madrid mengalahkan Juventus pada final Liga Champions di Millennium Stadium, Minggu (4/6/2017) dinihari WIB. Los Blancos unggul 4-1 di laga itu.

Ketika laga usai, para pemain Madrid langsung larut dalam euforia. Mereka pun langung melakukan selebrasi di atas lapangan.

Seperti dikutip 101greatgoals, rupanya ada penyusup di tengah-tengah crowded-nya lapangan Millennium Stadium. Penyusup itu berjumlah dua orang, satu menyamar sebagai sekuriti dan yang lain layaknya penggemar.

Yang berlaga sekuriti cukup cerdik dengan cara berpakaian mirip bodyguard lengkap dengan kacamatanya agar mengelabui sekitar. Bodyguard palsu itu dengan santai berjalan mengikuti kemana saja pemain Madrid bergerak, meski sempat dicurigai bodyguard sungguhannya.

Dengan gaya sok cool, penyusup itu diam-diam juga terus mendekatkan dirinya dengan si pemain. Tujuannya adalah agar bisa masuk jepretan fotografer atau televisi yang sedang merekam selebrasi.

Sementara penyusup lainnya justru bertingkah apa adanya. Sambil mencuri-curi kesempatan berswafoto, mereka melonjak kegirangan ketika bisa jalan beriringan dengan pemain Madrid yang membawa trofi Liga Champions. Seolah dia jadi bagian dari tim Los Blancos saja!

Hingga akhirnya, Sergio Ramos menyadari keberadaannya. Bek sekaligus kapten Madrid itu dengan galak meminta sang penyusup menyingkir.

Ketika satu sudah ketahuan, yang lain belum menyerah. Ketika sesi foto bersama, penyusup bergaya bodyguard ikutan nimbrung dengan skuat Madrid. Apesnya, Ramos menyadari lagi sehingga penyusup itu langsung diminta pergi.

Rekaman penyusup itu rupanya sedang dibahas di program acara El Chiringuito de Jugones. Para host juga keheranan bagaimana si penyusup bisa masuk ke lapangan.



(din/din)


NO COMMENTS