Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan tidak ada batas antara pemain inti atau cadangan. Baginya semua pemain berkontribusi penting bagi tim.

Pernyataan itu Zidane keluarkan usai Madrid memenangi duel dengan Deportivo La Coruna dengan skor 6-2 di Riazor, Kamis (27/4/2017) dinihari WIB. Pada laga itu Zidane memang tidak memainkan tim terbaiknya usai menyerah 2-3 dari Barca akhir pekan kemarin.

Karim Benzema, Toni Kroos, dan Luka Modric diistirahatkan, sementara Gareth Bale serta Sergio Ramos tidak masuk dalam tim. Demikian juga dengan Cristiano Ronaldo.

Meski demikian, hal itu tidak mengganggu jalannya permainan tim karena Alvaro Morata, James Rodriguez, Marco Asensio, dan Isco mampu tampil oke.

Morata bikin satu gol, James dan Isco mampu menorehkan brace. Sky Sports mencatat ini adalah kemenangan tandang ketiga berturut-turut tanpa kehadiran Ronaldo.

“Bagi saya tidak ada tim A atau tim B. Kami semua bersama di dalam satu perahu,” ujar Zidane seperti dikutip Sky Sports.

“Yang lainnya, mereka yang lebih sering bermain, juga bermain baik. Mereka juga tidak tampil buruk kok,” sambungnya.

“Para pemain ini memang yang jarang bermain, dan apa yang mereka lakukan tadi begitu fenomenal, dalam hal ritme, tingkat konsentrasi tinggi dari awal,” tutupnya.

(mrp/krs)


NO COMMENTS