Madrid – Real Madrid kembali tertahan usai bermain sebanding melawan Levante. Entrenador Los Blancos Zinedine Zidane menyebut timnya masih kurang efisien di depan gawang.

Madrid kembali bermain sebanding, ketika menjamu Levante di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/9/2017) malam WIB. Tertinggal lebih dulu, Los Blancos menuntaskan laga dengan skor 1-1. Di laga sebelumnya, mereka berimbang 2-2 dengan Valencia.

Tuan rumah sejatinya tampil amat dominan dan menciptakan banyak situasi mengancam untuk tamunya. Tapi banyak dari penyelesaiannya tak berakhir dengan baik.

Ada total 18 percobaan yang dilepaskan Madrid, 10 di antaranya tepat target dan satu lainnya membentur tiang. Sementara Levante cuma punya lima upaya dan hanya dua yang mengarah ke gawang.

[Gambas:Sportradar]

Zidane membenarkan salah satu problem timnya saat ini adalah masih belum tajamnya lini depan. Tapi dia percaya isu ini cuma selintas saja.

“Dengan peluang-peluang yang kami ciptakan, kami harus lebih efisien. Ketika Anda menciptakan peluang-peluang seperti yang kami lakukan saat melawan Valencia atau di babak kedua melawan Levante hari ini, Anda harus memaksimalkannya,” Zidane mengungkapkan seperti dilansir situs resmi Madrid.

“Tapi ya begitulah sepakbola. Ada masanya ketika Anda takkan merasa senang dan tak bermain seperti yang Anda harapkan. Tapi kami punya sebuah pertandingan lagi di hari Rabu dan akan siap untuk itu. Kami mau meningkatkan performa kami dan memetik poin-poin,” dia menambahkan.

Dengan hasil ini, Madrid tertahan di posisi enam klasemen dengan nilai lima dari tiga pertandingan. Pemimpin klasemen sementara adalah Barca, yang jadi satu-satunya tim yang melaju sempurna di tiga pertandingannya.

(raw/krs)

NO COMMENTS