Madrid – Zinedine Zidane meminta anak asuhnya tampil habis-habisan menghadapi Sevilla dalam lanjutan La Liga. Dia memprediksi laga itu bakal rumit.

Madrid menyisakan tiga pertandingan lagi di sisa musim La Liga 2016/2017 ini. Yang paling dekat, Los Blancos bakal menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu pada Senin (15/5/2017) dinihari WIB.

Sevilla konsisten di papan atas. Sejak pekan ke-29 mereka tak tergeser dari posisi keempat.

[Gambas:Sportradar]

Zidane mewaspadai benar Sevilla. Berkaca pertemuan sebelumnya, Madrid cuma bisa unggul satu kali atas Sevilla dalam tiga pertemuan terakhir di semua ajang.

“Kami memiliki tiga pertandingan final La Liga dan kami akan memulainya besok (dinihari nanti WIB). Kami hanya berfokus kepada Sevilla,” kata Zidane seperti dikutip ESPN.

Baca Juga: Zidane Ingatkan Lagi Laga-Laga ‘Final’ untuk Madrid

“Ini menjadi pertandingan vital untuk mendulang poin dan tetap berusaha untuk memenuhi misi kami. Ini adalah pertandingan yang menentukan, seperti juga laga-laga lainnya dan kami akan tampil habis-habisan untuk mendapatkan tiga poin.

“Pertandingan akan sulit. Sevilla ada di papan atas papan klasemen La Liga sepanjang tahun. Mereka tim yang hebat dan kami pertandingan itu bakal rumit,” ucap dia.

(fem/krs)


NO COMMENTS