Madrid – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan, dia tidak butuh penjaga gawang. Meski Los Blancos dikabarkan dekat dengan penjaga gawang Athletic Bilbao Kepa Arrizabalaga.

Kepa sempat dikabarkan sudah lulus tes medis bersama Madrid pada Jumat (5/1/2018) waktu setempat. Proses kepindahan si penjaga gawang tinggal menanti kesepakatan harga denganBilbao.

Meski proses transfer tampaknya sedang berjalan, Zidane menegaskan belum butuh penjaga gawang untuk saat ini. Sejauh ini Madrid sudah punya Keylor Navas dan Kiko Casilla.

“Sebagai pelatih, saya akan mengatakan bahwa sekarang, saya tidak memerlukan penjaga gawang,” kata Zidane dalam konferensi pers jelang laga tandang melawan Celta Vigo, Senin (8/1/2018) dinihari WIB.

“Jika ada perubahan di bulan Juni … kita akan duduk dan berbicara. Mungkin ada posisi yang bisa kami kuatkan,” sambungnya seperti dikutip dari Football Espana.

“Dalam dua tahun, tidak ada (penjaga gawang) yang datang dan kami hanya akan melihatnya saat itu. Untuk saat ini, saya hanya akan membicarakan pemain yang saya punya untuk menghormati mereka,” tegas Zidane.

Sementara itu, Zidane juga memberi pandangan terhadap Celta yang akan menjadi lawan nanti. Pria asal Prancis itu menilai laga melawan Celta akan menguras fisik.

“Ini pertandingan yang sangat penting. Celta mengistirahatkan tiga pemain melawan Barca dan saya pikir mereka akan bermain bagus melawan kami, seperti biasa,” tambahnya.

“Ini akan menjadi pertandingan yang menguras energi, ditentukan oleh siapapun yang memiliki kualitas lebih,” ujarnya.

(ran/rin)


NO COMMENTS