Madrid – Real Madrid dikabarkan bakal berupaya mendatangkan David De Gea lagi. Pelatih Zinedine Zidane kesal saat diminta menanggapi rumor tersebut.

Madrid sempat gagal mendatangkan De Gea dua tahun lalu. Ketika itu, transfer penjaga gawang milik Red Devils itu batal di detik-detik akhir.

Musim ini, De Gea kembali tampil cemerlang di bawah mistar gawang MU. Ia sudah mencatat 12 clean sheet di semua kompetisi dan baru kebobolan 12 kali.

Performa gemilang itu dikabarkan membuat Madrid kembali meliriknya. Bahkan Los Blancos siap menjadikan De Gea salah satu pemainnya yang bakal bergaji tinggi di Santiago Bernabeu.

Zidane pun ditanya soal rencana tersebut. Pelatih asal Prancis itu menjawabnya dengan kesal.

“Saya sudah punya dua penjaga gawang, paham?” Zidane mengatakan seperti dilansir Mirror.

“Saya pelatih Real Madrid dan senang dengan dua penjaga gawang yang saya miliki, saya selalu mengatakan demikian. Saya melihat Keylor (Navas) bagus, meski kami selalu menuntut lebih, seperti biasanya,” Zidane menambahkan.

Sejauh ini, Navas sudah kebobolan 13 kali dan mencatat lima clean sheet, sementara pelapisnya Kiko Casilla kebobolan sembilan kali dan lima kali gawangnya tak kebobolan.

(yna/cas)


NO COMMENTS