Madrid – Zinedine Zidane mengharapkan dukungan penuh suporter saat menghadapi Leganes. Dia juga berharap fans Real Madrid tak lagi menyoraki Karim Benzema.

Untuk pertama kalinya usai El Clasico pada Desember lalu, Benzema kembali tampil setelah harus menepi karena cedera. Striker asal Prancis itu masuk di menit ke-64 menggantikan Borja Mayoral saat Madrid menghadapi Deportivo La Coruna akhir pekan lalu.

Benzema mendapat sambutan beragam dari suporter di Santiago Bernabeu. Saat dia memasuki lapangan, siulan dan sorakan terdengar di antara tepuk tangan dari penonton.

Reaksi suporter itu tak lepas dari performa Benzema yang jauh dari kata memuaskan. Sejauh ini, dia baru mencetak dua gol dalam 13 kali penampilan di La Liga.

Zidane pun menyayangkan sikap sebagian suporter yang justru menyoraki Benzema. Dia berharap itu tak terjadi saat Madrid menjamu Leganes di leg kedua perempatfinal Copa del Rey, Kamis ((25/1/2018) dini hari WIB.

“Benar sebulan lalu dia tidak bermain. Dia ingin segera kembali dan sekarang dia kembali bersama skuat. Satu-satunya hal yang benar-benar dia nikmati adalah bersama kami di atas lapangan, jadi kembalinya dia ke skuat adalah hal bagus,” Zidane mengatakan seperti dikutip Soccerway.

“Tapi melihatnya mendapat sorakan ketika kembali itu tidak bagus. Ini terjadi padanya dan bisa terjadi pada yang lainnya.”

“Yang kami butuhkan dari fans adalah mereka bersama kami. Tentu saja mereka membayar jadi bisa punya opini, tapi saya ingin fans bersama kami selama 90 menit.”

“Setelah pertandingan, apapun yang terjadi, terjadilah. Tapi selama pertandingan saya ingin mereka bersama kami. Karim bisa dimainkan besok,” Zidane menyatakan.

(nds/mfi)



NO COMMENTS