Madrid – Zinedine Zidane lega setelah Real Madrid berhasil mengalahkan Espanyol dua gol tanpa balas. Pelatih Madrid itu mencemaskan kebugaran para pemainnya.

Isco tampil sebagai pahlawan dengan memborong dua gol El Real ke gawang Espanyol. Hasil ini turut menorehkan kemenangan pertama Madrid di Santiago Bernabeu di liga, setelah tiga laga kandang pertamanya berakhir dengan dua hasil seri dan sekali tunduk.

Angka penuh yang dikantongi mendekatkan Madrid ke papan atas. Si Putih naik ke posisi kelima klasemen sementara dengan 14 poin, terpaut tujuh poin dari lawan abadinya The Catalans di urutan teratas.

Kini, liga-liga Eropa akan memasuki jeda seiring digelarnya Kualifikasi Piala Dunia 2016. Zidane mengungkapkan kekhawatirannya.

“Kemenangan ini penting dan tiga poin yang paling utama,” Zidane mengatakan usai pertandingan yang dilansir AS. “Kami bermain bagus dan kemudian, di babak kedua, kami kelelahan setelah bermain di banyak pertandingan.”

“Apa yang membuat saya khawatir adalah para pemain saya tidak akan mendapatkan waktu istirahat karena mereka akan bersama tim nasional.”

Madrid akan kembali bertanding pada 14 Oktober dengan melawat ke markas Getafe di lanjutan La Liga.

(rin/din)


NO COMMENTS