Paris – Real Madrid sedang tampil kurang oke di bawah asuhan Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu diyakini akan mampu keluar dari keterpurukan.

Dalam lima pertandingan terakhir, Madrid cuma sekali unggul. Mereka menelan dua kekalahan dan memetik dua hasil sebanding.

Sementara di Liga Spanyol, Madrid sudah tertinggal jauh dari Barca di klasemen. Mereka ada di posisi keempat klasemen dengan raihan 32 poin.

Tim asal ibukota sudah berjarakl sebanyak 19 poin dari Los Cules, yang memuncaki klasemen, hingga wajar kalau peluang Madrid untuk melindungi gelar juara La Liga sudah tertutup.

Eks pemain timnas Prancis, Laurent Blanc, mempunyai keyakinan tinggi bahwa Zidane akan membawa Madrid dari situasi sulit.

“Saya melihat dia beberapa bulan lalu di London. Lalu dia mengalami kesulitan, tapi saya tahu Zidane secara pribadi dan saya tahu dia bisa bangkit dari keterpurukan,” kata Blanc di As.

Zidane sudah membuktikan diri pantas menangani Madrid. Dia sudah memenangi delapan trofi, termasuk dua gelar juara Liga Champions dalam dua musim terakhir.

(cas/mrp)


NO COMMENTS