Jakarta – Ernesto Valverde punya ambisi besar bersama The Catalans di musim debutnya. Dia mau mengantar The Catalans meraih semuanya, kemenangan dan trofi.

“Saya ingin memenangi setiap pertandingan, dari yang pertama sampai yang terakhir, saya ingin memenangi semuanya, itu target saya,” ucap Valverde pada The Catalans TV dikutip dari DailyMail.

Valverde ditunjuk sebagai pelatih baru The Catalans pekan lalu, menggantikan Luis Enrique yang sebelumnya tiga musim menduduki posisi tersebut. Manajemen dan suporter The Catalans berharap besar Valverde bisa melanjutkan apa yang sudah dilakukan manajer-manajer sebelumnya yang memberi The Catalans kesuksesan besar.

Dikatakan Valverde, kunci untuk meraih keberhasilan di The Catalans adalah terciptanya atmosfer yang baik di dalam tim. Itu akan jadi modal awal mereka bersaing di kompetusi lokal dan Eropa.

“Jika ada atmosfer yang bagus dan sekelompok (pemain) yang menyorong Anda, segalanya akan menjadi lebih mudah.”

“Itu adalah sebuah tantangan, sebuah tanggung jawab dan sebuah mimpi karena Camp Nou akan penuh dengan orang-orang yang berharap banyak pada kami, jadi kami harus bisa membalas kebaikan itu,” lanjut

(din/rin)


NO COMMENTS