Madrid – Fernando Torres dikabarkan dapat penawaran besar dari Liga Meksiko. Tapi Torres diperkirakan akan menolak tawaran itu dan bertahan di Atletico Madrid.

Kontrak Torres dengan Atletico berakhir akhir Juni 2017 ini. Hal itu memicu datangkan minat dari tim lain, salah satunya adalah Queretaro yang bermain di level teratas Liga Meksiko.

Kabarnya Queretaro menawarkan Torres gaji 12 juta euro per musim alias tak kurang dari Rp. 178 milyar seperti dilaporkan AS. Jumlah ini kurang lebih tiga kali lipat dari gajinya sekarang di Atletico yang dikabarkan di angka sekitar 4 juta euro.

Tapi Atletico kabarnya sudah siap menawarkan perpanjangan kontrak berdurasi semusim untuk Torres. Sebelumnya Los Colchoneros sudah lebih dulu memagari Koke dan Antoine Griezmann dengan kontrak baru.

Torres juga disebut AS sudah siap meneken kontrak anyar itu dalam waktu dekat. Pemain 33 tahun itu diyakini tak ingin meninggalkan klub masa kecilnya, terlebih dengan musim depan Atletico akan tampil di stadion baru, Wanda Metropolitano.

Selain Queretaro, sejumlah klub lain disebut-sebut meminati Torres. Mereka di antaranya Besiktas, Cruz Azul, dan klub Liga China Guizhou Hengfeng Zhicheng.

(raw/krs)


NO COMMENTS