Madrid – Presiden Real Madrid Florentino Perez menilai 2017 adalah tahun yang takkan dilupakan para Madridista, fans Madrid, seiring dengan keberhasilan merengkuh lima gelar juara.

Madrid meraih lima trofi dalam perjalanan tahun 2017. Los Blancos meraih gelar La Liga, Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, dan Piala Dunia Antarklub.

Kesuksesan Madrid kian lengkap dengan penghargaan yang diraih Cristiano Ronaldo. Pesepakbola asal Portugal itu meraih gelar FIFA Best Player dan Ballon d’Or kelimanya tahun ini.

“2017 adalah tahun yang tidak akan pernah kami, Madridistas, lupakan,” kata Perez di situs resmi klub.

“Ini menjadi tahun di mana tim sepakbola meraih La Duodecima dan total mengangkat lima gelar; Liga Champions, La Liga ke-33, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, dan yang baru beberapa hari lalu, Piala Dunia keenam yang kami angkat di Abu Dhabi.”

“Dalam urusan gelar, tahun ini menjadi yang terbaik dalam 115 tahun sejarah kami. 2017 menjadi tahun yang penuh kebahagiaan bagi seluruh fans Real Madrid. Kami Madridistas bangga dengan tim dan pelatih, Zinedine Zidane. Mereka bagian dari legenda dan warisan Real Madrid,” ujar Perez menambahkan.

Kendati begitu, laju Madrid di La Liga musim 2017/2018 sedang tersendat. Hingga pekan ke-17, mereka masih di posisi tiga dengan raihan 31 poin, tertinggal 14 poin dengan Barca di puncak klasemen. El Real juga menelan kekecewaan di laga tutup tahun akibat tumbang telak 0-3 dari Barca.

(yna/krs)


NO COMMENTS