Madrid – Masa depan Fernando Torres belum menemui titik terang. Saul Niguez menyarankan agar Atletio Madrid memberikan kontrak seumur hidup kepada Torres.

Kontrak Torres berakhir pada Juni nanti. Namun, sampai saat ini, manajemen Atletico belum memberikan kejelasan masa depan Torres.

Sepanjang musim ini, Torres memang cukup sering tampil dari bangku cadangan. Dalam 44 laga yang dilakoni, striker veteran itu tampil dari bench sebanyak 24 pertandingan.

Rekan satu tim Torres, Saul, berharap Atletico tak semata-mata melihat statistik dalam mempertimbangkan kerja sama dengan Torres. Pemain 33 tahun itu sudah menjadi ikon bagi Los Colchoneros.

“Fernando adalah sosok super. Dia memiliki kedekatan yang ekstra dengan fans dan memiliki nilai yang berlapis buat klub,” kata Saul, pemain tengah bertahan Atletico, seperti dikutip Soccerway.

“Kalau saya sih akan memberikan kontrak seumur hidup buat dia,” tutur Saul.

Torres memang tumbuh dan besar bersama Atoletico. Sebelum bergabung dengan The Reds, Torres tampil dalam 200 pertandingan mulai 2001-2007 bersama Atletico.

Sebelum kembali ke Atletico lagi, dia sempat bergabung dengan The Blues dan AC Milan. Barulah pada 2015 dia pulang ke Vicente Calderon.

(fem/mrp)


NO COMMENTS