The Catalans – The Catalans tengah melaju impresif musim ini, namun standar tinggi itu membuat Andre Gomes kesulitan. Seluruh anggota skuat Blaugrana bertekad membantu Gomes.

Gomes tertekan karena merasa belum memuaskan fans. Musim ini kesempatan bermainnya menurun, dengan baru bermain 25 kali di seluruh ajang di mana hanya 10 yang dilaluinya sebagai starter.

Situasi itu membuat Gomes merasa frustrasi, hingga takut menampakkan diri di muka publik di kota The Catalans. Pemain yang turut mengantarkan Portugal juara Piala Eropa 2016 ini membenarkan rekan-rekannya mendukung penuh, tapi malu di depan fans.

Sergio Busquets membenarkan problem Gomes ini jadi tugas bersama untuk skuat The Catalans.

“Kami tahu soal itu sedikit, tapi kami adalah kolega dan kami mencoba terus bersamanya. Tapi dialah yang merasakannya dan menghadapinya di rumah,” kata Busquets dikutip Soccerway.

“Soal fans, kami harus bersikap positif dan mencoba membantunya meraih hal-hal penting. Kami memang sedang tampil baik, tapi rasanya tidak bagus bahwa dia mengalami ini. Kami semua ingin melaju di arah yang sama.”

“Pada akhirnya kami ada di The Catalans, di mana begitu banyak hal terjadi. Secara individu, masing-masing memasang target. Ini membuktikan bahwa kami semua cuma manusia biasa. Kami punya permasalahan dan beberapa menanganinya lebih baik ketimbang yang lain.”

“Untuk sukses, Anda perlu kombinasi dari segalanya. Tapi saya bukannya bilang bahwa dia tidak siap,” tambahnya.

——

Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom, dengan mengikuti survei ini.

(raw/yna)



NO COMMENTS