The Catalans – The Catalans resmi merekrut Philippe Coutinho dari The Reds. Blaugrana mengumumkan dengan layaknya sedang menunjukkan aksi sulapan di loker ruang ganti.

Coutinho didatangkan ke Barca dengan nilai transfer yang disebut-sebut mencapai i 160 juta euro (sekitar Rp 2,58 triliun). Pemain Brasil 25 tahun itu akan dikontrak selama lima setengah musim ke depan dengan klausul pelepasan sebesar 400 juta euro.

Kepastian itu mengakhiri saga transfer Coutinho ke klub Spanyol tersebut. The Reds sudah tiga kali menolak pembelian Coutinho pada bursa lalu.

[Baca Juga: Liverpool Resmi Lepas Coutinho ke Barcelona]

Menariknya, Barca mengumumkan lewat twitter bak sedang sulapan Dalam video berdurasi 22 detik itu, terekam jejeran loker di dalam ruang ganti.

[Gambas:Twitter]

Salah satu loker terbuka dan tampak kosong. Pintu loker kemudian menutup. Nah, saat membuka lagi, seolah-olah setelah seorang penyulap mengucapkan mantar sim sala bim, tiba-tiba muncul jersey Barca dengan nama punggung Coutinho. Belum ada nomor yang tertera dalam loker itu.

Video itu ditutup dengan ucapan selamat datang Coutino. “Welcome Coutinho #BeBarca”. Video perkenalan dibuat sedemikia rupa tentu berkaitan dengan julukan Little Magician yang diberikan publik kepada Coutinho karena aksi-aksinya yang menyihir di lapangan hijau.

Video itu dilanjutkan dengan rekaman seseorang yang diibaratkan Coutinho memakai jersey tersebut. Sudah siap bertarung di La Liga, Coutinho?

(fem/mrp)


NO COMMENTS