Madrid – Pemain tengah Atletico Madrid Saul Niguez sempat diminati Barca. Kabar ini membuat Saul gembira, tapi dia masih ingin berkembang bersama Atletico.

Saul, 23 tahun, tampil impresif sejak menjalani musim debut penuhnya bersama Atletico pada 2014/15. Berangsur-angsur, pesepakbola Spanyol itu mendapatkan kepercayaan pelatih Diego Simeone sebagai starter.

CEO Atletico Miguel Angel Gil Marin mengungkapkan bahwa bulan lalu Barca menanyakan mengenai Saul. Namun, Blaugrana mundur setelah mengetahui bahwa Saul memiliki klausul pelepasan senilai 150 juta euro (setara Rp 2,4 triliun).

Selain itu, Saul telah meneken kontrak jangka panjang di Metropolitano sampai 2026 pada musim panas lalu. Si pemain menyimpan banyak ambisi yang ingin diwujudkan bersama Los Rojiblancos.

“Selalu positif ketika tim-tim tertarik kepada Anda,” ungkap Saul kepada AS. “Tapi aku mau melakukan banyak hal bagus di Atletico dan itulah alasanku memperpanjang kontrak.”

“Aku ingin meneruskan karierku di sini. Sangat sederhana. Keinginanku adalah berkembang dengan Atletico, sambung dia.

“Ketika aku terlihat mandek atau butuh sebuah perubahan, maka kita bisa membicarakan hal itu. Namun, aku ingin berkembang bersama Atletico dan tujuanku adalah bersaing sampai akhir untuk memperebutkan banyak trofi dengan Atletico Madrid,” cetus Saul.

Di musim ini, Saul telah membuat 25 penampilan di seluruh kompetisi untuk Atletico. Sebanyak tiga gol dan dua assist menjadi kontribusinya.

(rin/mfi)


NO COMMENTS