Madrid – Cristiano Ronaldo sedang seret gol di Liga Spanyol. Boleh jadi ketajaman bintang Real Madrid itu sedang dipinjam sang anak, Cristiano Ronaldo Jr.

Puasa gol Ronaldo di Liga Spanyol berlanjut setelah Madrid berimbang 0-0 kontra Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Minggu (19/11/2017) dinihari WIB kemarin. Itu adalah laga keempatnya secara berturut-turut tanpa gol di liga.

Ronaldo sejauh ini memang masih seret gol. Dari delapan pertandingan yang sudah dilalui, pemain asal Portugal itu baru bikin satu gol.

Padahal dalam periode yang sama musim lalu, yakni selepas 12 pekan, Ronaldo sudah mencetak delapan gol. Di musim 2016/2017 tersebut, pemain 32 tahun ini total bikin 25 gol di liga.

Performa ini tak ayal membuat Ronaldo disoroti. Terlebih dengan laju Madrid yang terus tersendat, dengan kini sudah tertinggal 10 angka dari Barca dan enam poin di belakang Valencia.

Menariknya, di saat Ronaldo seret gol, putranya yakni Cristiano Jr. malah baru-baru ini unjuk ketajaman. Dalam sebuah pertandingan di sekolahnya, Cristiano Jr. bikin enam gol alias dobel hat-trick!

Ronaldo menyaksikan sendiri aksi putranya itu dari pinggir lapangan. Eks pemain Red Devils ini bahkan mengunggah cuplikan penampilan Cristiano Jr. di akun Instagram-nya.

Ronaldo membubuhkan keterangan foto “Proud” atau “Bangga” dalam bahasa Indonesia plus enam buah ikon bola.

[Gambas:Instagram]

Ya, boleh jadi memang saat ini ketajaman Ronaldo sedang dipinjamkan ke sang anak.

(raw/rin)


NO COMMENTS