Madrid – Cristiano Ronaldo berharap James Rodriguez akan bertahan di Real Madrid. Namun, Ronaldo akan memahaminya kalau James tetap memutuskan untuk hengkang.

Sejak kepergian Carlo Ancelotti pada 2014, James tidak mendapatkan kesempatan bermain yang sama di bawah asuhan Zinedine Zidane. Setelah menerima situasi serupa berkepanjangan, bintang sepakbola Kolombia itu akhirnya mengindikasikan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas ini.

[Baca Juga: James Kian Dekat dengan Pintu Keluar Madrid]

Ronaldo dan James sudah bekerja sama selama tiga musim untuk membantu Madrid menjuarai La Liga dan Liga Champions. Pemain terbaik dunia empat kali tersebut masih ingin terus bermain bersama James.

“James punya alasan-alasannya sendiri [untuk pergi] dan kami harus menghormatinya,” ungkap Ronaldo kepada La Sexta, yang dilansir Marca.

“Kalau dia tidak bahagia dan dia menginginkan yang lebih, maka dia harus mencari yang terbaik untuk dirinya sendiri. Kalau dia bertanya pendapatku, maka aku akan meminta dia untuk bertahan.”

“Sudah jelas dia mempunyai keluhan, dan hal terbaiknya adalah dia harus bermain lebih banyak. Tapi itu adalah hal-hal yang sangat pribadi,” lanjut mantan pemain Red Devils ini.

“Dia punya potensi untuk bermain di Real Madrid. Namun, dia punya alasannya sendiri dan kami harus menghormatinya,” lugas Ronaldo.

Di sepanjang 2016-17, James telah mencetak 11 gol dan 13 assist dalam 33 penampilan (20 starter) di semua kompetisi. MU dan Inter Milan disebut-sebut menjadi tujuan potensial James di musim depan.

(rin/rin)


NO COMMENTS