Paris – Ronaldinho merayu kompatriotnya, Philippe Coutinho, agar mau gabung ke Barca. Sebab Coutinho punya segalanya untuk bersinar di klub itu.

Coutinho jadi incaran utama Barca musim panas lalu. Berulang-ulang Los Cules mengajukan tawaran kepada The Reds namun selalu ditolak. Padahal Barca siap membayar lebih dari 100 juta pound sterling untuk Coutinho.

Pada akhirnya Barca mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Sementara itu Coutinho tetap bertahan di The Reds meski tak bisa dipungkiri kalau pindah ke Barca adalah impian pemain 25 tahun tersebut.

Barca disebut-sebut bakal mengejar lagi Coutinho di bursa transfer musim panas atau paling cepat Januari nanti. Terkait hal itu, Coutinho mendapat saran dari sesama pemain Brasil yang juga eks penggawa Barca, Ronaldinho.

Pemain terbaik dunia dua kali itu menyebut Barca cocok untuk gaya main Coutinho serta karier si pemain ke depannya.

“Saya akan sangat senang tentunya melihat permain bertalenta sepertinya mengenakan seragam klub di mana saya bermain lama di sana,” ujar Ronaldinho kepada Sky Sports.

“Saya yakin cara dia bermain akan sangat cocok dengan Barca dan senang tentunya melihat pemain berkualitas sepertinya mengenakan seragam klub,” sambungnya.

“Saya suka cara Coutinho bermain dan gaya sepakbolanya. Gaya seperti itulah yang diharapkan bisa membawa Brasil juara dunia tahun depan,” tutupnya.

()


NO COMMENTS