Madrid – Sergio Ramos menyebut skuat Real Madrid musim ini sudah sangat komplet. Menurutnya, setiap pemain Los Blancos menunjukkan kualitas terbaik saat bermain.

Ramos sudah membela Madrid sejak tahun 2005. Dia pernah bermain bersama bintang-bintang Madrid di masa lampau seperti Roberto Carlos, Zinedine Zidane, Raul Gonzalez, Ronaldo Luiz Nazario de Lima, Iker Casillas, hingga David Beckham.

Kendati demikian, Ramos yang sekarang jadi kapten tim menyebut skuat musim ini sebagai salah satu yang paling komplet.

“Ini mungkin salah satu skuat terlengkap yang pernah kami miliki. Kami punya banyak pemain terbaik di dunia selama bertahun-tahun dan hal itupun terjadi saat ini,” kata Ramos seperti dikutip Soccerway.

Kekuatan Madrid tidak hanya terletak pada skuat inti. Pemain-pemain yang jarang jadi pilihan utama seperti Alvaro Morata, Marco Asensio, James Rodriguez, dan Isco selalu memberikan kemampuan terbaik saat diberi kepercayaan bermain.

Untuk Morata, sejauh ini mampu mengemas 20 gol di seluruh kompetisi musim ini. Catatan itu mampu mengungguli Karim Benzema selaku striker utama yang baru mencetak 15 gol di seluruh kompetisi musim ini.

Sementara itu, Isco juga menunjukkan hasil yang bagus sebagai pemain tengah serang. Dia tercatat sudah mengemas 10 gol dari 28 penampilan di La Liga.

“Kami bukan hanya 11 pemain, kami 24 atau 25 pemain yang selalu berusaha dan mereka yang jarang bermain tampil bagus. Kami merasakan manfaat dari kesiapan mereka untuk tampil,” tegas Ramos.

(mfi/nds)


NO COMMENTS