Madrid – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menegaskan bahwa Antoine Griezmann tidak akan mereka lepas ke mana pun demi kepentingan tim.

Masa depan Griezmann sudah dispekulasikan sejak bursa transfer musim panas lalu. Ketika itu, Red Devils jadi klub terdepan yang siap memboyong ujung tombak asal Prancis tersebut.

Kini, giliran The Catalans yang dikabarkan mendekati Griezmann untuk diboyong pada musim panas tahun depan. Diberitakan juga bahwa Barca sudah melakukan pendekatan kepada keluarga si pemain, yang berujung pada pengaduan Atletico ke FIFA.

Untuk meredakan spekulasi, Cerezo angkat bicara. Hal itu disampaikan dalam acara makan siang jelang Natal bersama awak media.

“Tidak ada yang hilang di sini. Griezmann adalah pemain Atletico dan itu saja,” kata Cerezo seperti dikutip dari Independent.

“Semua orang tahu bahwa kami berusaha untuk kepentingan Atletico, ini adalah menyangkut rasa hormat. Di sini ataupun di luar Spanyol,” sambungnya.

Griezmann memperkuat Atletico sejak musim 2014/2015 setelah didatangkan dari Real Sociedad. Dia telah tampil pada 179 pertandingan bersama Los Colchoneros dan mencetak 90 gol.

(ran/mfi)


NO COMMENTS