Jakarta – Bek The Catalans Gerard Pique terindikasi menyindir Real Madrid lagi. Menariknya ini terjadi setelah Barca tersingkir dari Liga Champions — dan Madrid melaju.

Langkah Barca di Liga Champions berakhir di tangan Juventus. Blaugrana gagal membalas kekalahan 0-3 di leg pertama perempatfinal setelah hanya bermain setara 0-0 di Camp Nou, Kamis (20/4/2017) dinihari WIB.

Meski tersisih, El Barca tak kehilangan dukungan dari para suporternya. Publik Camp Nou saat itu masih mengapresiasi kerja keras Lionel Messi cs dengan tepuk tangan ketika peluit akhir dibunyikan.

Terkait itulah Pique kemudian bercuit di akun Twitter-nya, yang ditengarai turut ia jadikan sebagai sindiran kepada Madrid yang satu hari sebelumya melewati hadangan Bayern Munich untuk lolos ke semifinal Liga Champions.

“Ada yang akan terluka hatinya melihat tepuk tangan di Camp Nou kendatipun kami tersingkir dari Eropa. Mereka lebih terbiasa mendengar siulan meskipun lolos ke semifinal,” tulis Pique seperti dilansir Sport.

Sebelumnya Cristiano Ronaldo yang jadi bintang kemenangan Madrid atas Bayern memang sempat merayakan golnya dengan isyarat telunjuk di mulut. Ia minta pada suporter ‘Si Putih’ agar tak lagi memberi siulan pada dirinya dan tim.

[Baca juga: Arti Isyarat Telunjuk di Bibir Ronaldo]

Akhir pekan ini sendiri Madrid akan menjamu Barca di Santiago Bernabeu, Senin (24/4/2017) dinihari WIB. Sangat mungkin Pique memang ingin memanaskan tensi El Clasico mengingat sengitnya persaingan kedua tim di klasemen.

[Agenda Liga Spanyol Pekan Ini]

(krs/krs)


NO COMMENTS