Madrid – Rivalitas Barca dengan Real Madrid merembet ke lapangan tenis. Bek Barca Gerard Pique jadi korbannya. Begini kisahnya.

Pique, yang acapkali menebar psy-war ke kubu Madrid, memilih untuk menonton pertandingan tenis guna mengisi waktu senggang.

Partai yang disaksikan bek internasional Spanyol itu adalah duel antara David Ferrer (Spanyol) lawan petenis Kazakhstan Mikhail Kukuskhin.

Partai ini sendiri berlangsung di babak pertama turnamen Madrid Open. Lokasi tersebut tentu saja bikin Pique bak bergerilya masuk ke sarang musuh.

Maka Pique pun kemudian menerima sejumlah cibiran dari penonton di partai tersebut; mulai dari koor “boo” sampai teriakan “Hala Madrid” harus rela ia terima — sebagaimana diwartakan Marca.com.

Sport.com menambahkan, suara cibiran itu secara special terdengar lantang benar ketika Pique disorot kamera sehingga sosoknya muncul di layar besar lapangan.

Pun demikian, AS.com menyatakan bahwa, “Pique sama sekali tidak memperlihatkan emosi terhadap cibiran yang diarahkan kepada dirinya”.

(krs/rin)


NO COMMENTS