The Catalans – Gerard Pique meyakini Philippe Coutinho sangat ingin bergabung dengan The Catalans. Tapi, The Reds mematok harga tinggi yang sulit dipenuhi Los Cules.

Masa depan Coutinho terus saja dispekulasikan sampai saat ini. Padahal The Reds sudah menolak tiga kali tawaran Barca dan kabarnya bakal ada tawaran keempat, meski belum ada perkembangannya sampai saat ini.

Konflik masa depan inilah yang membuat Coutinho sampai saat ini belum juga dimainkan oleh Juergen Klopp dengan dalih si pemain mengalami cedera punggung. Klopp disebut masih ingin menunggu hingga bursa transfer ditutup 31 Agustus nanti terkait masa depan Coutinho.

Barca sebagai klub peminat tentu tak ingin lama-lama menunggu Coutinho. Saat ini Barca bakal menuntaskan transfer Ousman Dembele dari Borussia Dortmund yang kabarnya mencapai angka 130 juta euro.

Dembele pun awalnya seperti Coutinho di mana Dortmund selalu menolak tawaran Barca dan bahkan sampai membuat si pemain membangkang, yang akhirnya berujung sanksi klub.

Terkait Coutinho, Pique menyebut kalau si pemain sebenarnya sudah ingin membela Barca namun harga tinggi yang diminta The Reds membuat transfer urung terjadi.

“Saya rasa para pemain itu ingin ke The Catalans, dan contoh kasus yang bisa dilihat adalah Coutinho serta Ousmane Dembele,” ujar Pique seperti dikutip Soccerway.

“Satu pemain meminta dijual dan yang lain lewat perlawanannya di Dortmund. Itu menunjukkan kalau keduanya sangat ingin bergabung, mereka ingin ke sini,” sambungnya.

“Masalahnya adalah kami menjual Ney dan banyak klub tahu kami punya uang banyak dari penjualan Neymar, seperti itulah pasar berjalan.”

“Saya pikir bukan karena pemain tidak ingin datang, merka sangat ingin datang ke Barca, tapi untuk mendatangkan pemain saat ini memerlukan dana yang sangat besar,” tutup Pique.

()


NO COMMENTS