Madrid – Presiden Real Madrid Florentino Perez menyerahkan masa depan James Rodriguez kepada Zinedine Zidane. Zidane lah yang akan memutuskan James bertahan atau tidak.

James sudah lama disebut-sebut akan meninggalkan Madrid. Itu tak lepas dari berkurangnya kesempatan main yang didapat pesepakbola asal Kolombia itu selama Zidane menjadi pelatih.

Di La Liga musim ini, hanya 13 kali James main sebagai starter dari total 22 kali penampilan. Sementara di Liga Champions, James tampil sebanyak enam kali.

James semakin gencar dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu setelah namanya tak masuk ke dalam skuat untuk laga final Liga Champions melawan Juventus.

Soal masa depan James, Perez menyerahkan kepada Zidane. James sendiri masih terikat kontrak sampai 2020.

“Kami akan bicara dengan Zidane, yang merupakan konduktor dari orkestra ini. Jika tergantung saya, semua akan bertahan,” ujar Perez kepada Antena 3 seperti dilansir Football Espana.

“James adalah pemain luar biasa, tapi ketika Anda punya begitu banyak … Saya maunya semua bertahan. Kami akan bicara dengan pelatih, dia adalah orang yang akan memutuskan masa depan,” imbuhnya.

(nds/rin)


NO COMMENTS