Jakarta – Simone Zaza mencetak gol penentu kemenangan untuk Valencia di menit ke-85, yang membuat pelatih Marcelino Garcia Toral kegirangan merayakannya sampai dapat cedera.

Valencia nyaris gagal membawa tiga poin saat bertandang ke Estadio Anoeta, Senin (25/9/2017) dinihari WIB. Real Sociedad mampu menyamakan skor dua kali saat Los Che mampu unggul lewat gol Rodrigo dan Nacho Vidal.

Tapi, lima menit sebelum masuk masa injury time, Zaza membuat seluruh orang di bangku cadangan El Che bersorak dan berlarian berkat gol yang dia buat. Gol itu memastikan Valencia unggul 3-2.

Terlalu antusias merayakan gol membuat pelatih Marcelino Garcia Toral sampai mendapat cedera. Terekam kamera televisi, dia berjalan terpincang-pincang sambil memegangi paha kirinya saat memberi instruksi pada pemainnya.

Hal itu tidak membuat pelatih yang baru menukangi Los Che di musim panas itu merasa khawatir. Menurutnya, bukan masalah besar untuk tim jika pelatih yang mengalami cedera.

“Selama cuma saya yang cedera – itu bukan masalah kalau pelatihnya (cedera),” kata Marcelini seperti dikutip AS.

“Saya menarik (otot) cukup keras. Bagaimana juga saya sudah tua dan sepertinya saya harus mengendalikan diri dalam keadaan tertentu,” sambungnya.

Valencia kini duduk di posisi keempat dengan poin 12. Mereka sejauh ini belum terkalahkan di La Liga dengan meraih tiga kemenangan dan tiga sebanding.

[Gambas:Youtube]

(din/fem)


NO COMMENTS