Paris – Neymar mengaku akan merindukan Lionel Messi. Neymar membalas salam perpisahan yang ditujukan kepadanya dari Lionel Messi.

Pemain bintang Brasil itu selangkah lagi akan hijrah dari The Catalans untuk berlabuh di Paris Saint-Germain. Les Parisien menebus klausul pembeliannya senilai 222 juta euro atau sekitar Rp 3,5 triliun.

Jelang kepindahannya, Neymar sudah berpamitan pada pelatih Ernesto Valverde dan rekan-rekannya di Barca. Messi selaku teman dekatnya, juga sempat menyampaikan salam perpisahannya di media sosial.

Messi mengunggah video kebersamaannya dengan Neymar di Instagram. Captionnya bertuliskan, ‘Sangat menyenangkan sudah bersama selama bertahun-tahun denganmu temanku, @neymarjr. Aku berharap kamu sukses di tahap kehidupanmu yang baru,’ tulis Messi.

Salam perpisahan dari Messi rupanya direspons. Neymar membalasnya dengan mengatakan bakal merindukan tandemnya di lini serang Barca itu.

“Terima kasih saudaraku, aku akan merindukanmu teman,” balas Neymar seperti dilansir Mirror.

Kebersamaan Messi dan Neymar sudah terjalin sejak 2013. Keduanya sukses mempersembahkan delapan trofi untuk Barca.

Neymar rencananya akan diperkenalkan sebagai pemain baru PSG pekan ini. Agennya Wagner Ribeiro saat ini sudah berada di Paris untuk menyelesaikan proses kepindahannya.

(rin/mfi)


NO COMMENTS