Barca – Neymar terus dikabarkan akan pergi dari Barca. Pemain Brasil itu ‘diburu’ oleh para pendukung Los Cules karena dinilai mata duitan.

Neymar dikabarkan diminati oleh Paris Saint-Germain. Klub asal ibukota Prancis itu disebut bersedia menebus klausul lepas Neymar, yang mencapai 222 juta euro atau setara Rp 3,4 triliun.

Dengan nilai transfer yang wah itu, Neymar dinilai cuma mementingkan uang oleh para pendukung Barca. Di sekitar Camp Nou, ada beberapa pamflet yang ditempel untuk mencari Neymar.

“Dicari: seorang pangkhianat. Tentara bayaran pergi saja dari Barca. Hanya untuk pemain yang mencintai baju ini,” kata tulisan yang menyertakan foto Neymar yang di sertai lambang mata uang dolar AS itu.

Neymar tak ikut serta saat skuat Barca pulang ke Catalan usai menjalani tur Amerika Serikat. Dia dikabarkan pergi ke Dubai, Uni Emirat Arab, sebelum pergi ke Paris, Prancis, untuk membahas transfernya dari Barca ke PSG. Dia juga terlibat perkelahian dengan Nelson Semedo, hingga pintu keluar dari Barca diyakini akan makin terbuka lebar.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, sudah mengungkapkan bahwa dirinya optimistis akan bisa mendatangkan pemain 25 tahun itu ke Parc des Princes.

(cas/mfi)


NO COMMENTS