Madrid – Antoine Griezmann terus dikaitkan dengan Red Devils. Sementara menegaskan nyaman di Atletico Madrid, dia juga mengaku keputusan ada di presiden klub.

Griezmann dikabarkan jadi salah satu buruan utama MU di musim panas ini. Tapi ujung tombak internasional Prancis itu sebelumnya sudah selalu menegaskan betah di Atletico dan tak berminat pergi.

Dalam pernyataan terbarunya pun Griezmann masih menyatakan minatnya untuk bertahan. Tapi di lain sisi dia mengiyakan keputusan akhirnya akan berada di tangan Presiden Atletico Enrique Cerezo.

Saat ini kedua pihak masih dalam tahap membicarakan intensi masing-masing.

“Saya nyaman di klub. Agen-agen saya sedang berbicara dengan Atletico dan kita akan lihat apa yang terjadi,” kata Griezmann dikutip AS.

“Masa depan saya akan ditentukan di musim panas ini. Kalau saya benar pergi musim panas ini, tanggalnya akan bergantung pada fase kualifikasi Piala Dunia.”

“Saya sih senang di sini. Saya sudah bicara dengan manajer, dengan Koke dan Godin. Keputusannya ada di tangan presiden klub. Kita lihat saja bagaimana ini berjalan,” imbuhnya.

(raw/mfi)


NO COMMENTS