Manchester – Jose Mourinho disebut akan memarkir beberapa pemain Red Devils yang dianggap main buruk saat dikalahkan Bristol City. Anggapan itu langsung dibantah.

Kekalahan 1-2 di kandang Bristol memastikan MU tersingkir di Piala Liga Inggris. Lebih pahit lagi, status MU sebagai juara bertahan dan sang lawan yang ‘hanya’ dari divisi Championship.

Selepas pertandingan, Mourinho menyebut Bristol beruntung bisa mengalahkan timnya. Akan tetapi, manajer MU ini juga mengritik beberapa pemain yang dinilai kurang serius.

“Ini adalah sebuah hari lain yang sebatas rutinitas untuk para pemain saya, sebuah hari yang bahkan beberapa di antara mereka tak mau menjalaninya,” ucap dia usai kekalahkan di Ashton Gate.

“Faktanya adalah pemain-pemain yang berada di atas lapangan adalah mereka yang tidak tampil di pertandingan terakhir (liga) dan mereka yang tidak akan bermain di pertandingan berikutnya. Saya pikir mereka telah kehilangan sebuah kesempatan bagus juga untuk bermain di semifinal dan juga kami masih punya dua pertandingan untuk dimainkan.”

Malam ini (23/12/2017), MU akan bertandang ke markas Leicester City dalam lanjutan Premier League. Mourinho memastikan tidak akan menilai pemainnya hanya dari satu pertandingan tertentu.

“Tidak, saya tidak mengambil keputusan-keputusan berdasarkan satu pertandingan saja, pada satu perasaan dari satu malam. Sama sekali tidak,” Mourinho menepis kabar, sebagaimana dilansir dari situs resmi klub.

“Bisakah saya mengritik pemain saya? Ya, saya bisa. Tapi saya terus berpikir bahwa mereka sudah berusaha untuk unggul, merka ant menang ketika mereka mencoba unggul. Mereka ant menang ketika mereka hanya satu-satunya tim yang orang-orang percaya bisa memenangi pertandingan dan mereka ant menang karena ini adalah sepakbola.”

“Jadi, kami harus melupakannya dan kami harus sesegera mungkin melanjutkan hidup karena kami memiliki satu pertandingan yang lain (melawan Leicester),” simpul dia.

()


NO COMMENTS