Madrid – Alvaro Morata disebut-sebut sedang mencari jalan keluar dari Real Madrid. Agennya menyebut striker 24 tahun itu ingin mendapatkan kepercayaan lebih besar.

Morata dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Red Devils dan AC Milan jelang bursa transfer musim panas dibuka. Terbatasnya waktu bermain di Madrid dikabarkan membuat pemain internasional Spanyol itu tak nyaman.

Sepanjang musim 2016/2017 kemarin, Morata tampil 43 kali di seluruh ajang dengan mencetak 20 gol dan enam assist. Tapi dari jumlah penampilan itu, hanya enam kali eks Juventus tersebut bermain secara penuh.

Agen Morata, Juanma Lopez, menyebut kliennya ingin mendapatkan kepercayaan lebih besar. Meski memenangi Liga Spanyol dan Liga Champions bersama Madrid musim kemarin, Morata sedang mempertimbangkan situasinya.

“Alvaro adalah pemain yang mau memainkan lebih banyak peran penting. Masuk akal untuk seorang striker yang telah mencetak 19 gol (sic). Kesempatannya kemarin tidak cukup,” kata Juanma kepada Foot Mercato dikutip Soccerway.

“Saya tak tahu. Itu adalah musim brilian untuk Real Madrid, mereka memenangi begitu banyak gelar. Si pemain akan membuat keputusan yang jelas dan pasti dalam beberapa hari. Saya masih belum bertemu dengan para petinggi Real Madrid,” imbuhnya.

(raw/krs)


NO COMMENTS