Madrid – Alvaro Morata disorot karena sikapnya di pinggir lapangan dalam kemenangan Real Madrid atas Sevilla. Zinedine Zidane menjelaskan kemarahan pemainnya itu.

Striker Spanyol itu menjadi starter saat Madrid unggul telak 4-1 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (15/5/2017) dinihari WIB. Saat unggul 2-1, Zidane memutuskan menarik keluar Morata untuk digantikan Lucas Vazquez di menit 60.

Setelahnya, Cristiano Ronaldo dan Toni Kroos menjebol gawang Sevilla untuk memastikan angka penuh dibawa pulang El Real.

Selain kemenangan Madrid yang membuat persaingan gelar dengan Barca kian ketat, Morata turut mencuri perhatian. Rekaman pertandingan memperlihatkan Morata mengabaikan Zidane yang mengajaknya bersalaman di touchline. Si pemain berjalan dengan lesu dan ngeloyor ke luar lapangan.


Spekulasi lantas bermunculan. Tidak sedikit yang menganggap kemarahan Morata ditujukan kepada Zidane. Pasalnya, meskipun mampu mencetak 20 gol dan enam assist di musim ini, Morata belum juga dipercaya sepenuhnya oleh si pelatih.

Akan tetapi, Zidane menepis anggapan tersebut. Tanpa menerangkan secara rinci, Zidane hanya menegaskan tidak ada masalah di antara mereka berdua.

“Dia tidak marah dengan saya kok,” ungkap Zidane, yang dikutip AS. “Dia marah karena sesuatu yang lain, saya tidak tahu.”

“Hal itu memang bisa terjadi. Kami sudah berbicara dan sudah selesai,” imbuh dia.

Madrid akan melakoni pertandingan yang menentukan melawan Celta Vigo pada Kamis (18/5/2017) dinihari WIB.

(rin/fem)


NO COMMENTS