Madrid – Duel Real Madrid melawan Barca berdampak pada Luka Modric dan Ivan Rakitic. Dua pemain asal Kroasia itu mengaku tidak saling bicara menjelang El Clasico.

Modric dan Rakitic terpaksa melupakan sejenak pertemanannya jelang pertandingan Real Madrid vs Barca di Santiago Bernabeu, Senin (24/4/2017) dinihari WIB.

Modric dan Rakitic sudah bermain bersama di timnas Kroasia dalam 10 tahun terakhir. Jangka waktu yang tak sebentar itu yang membuat hubungan keduanya cukup dekat.

Salah satu buktinya adalah ketika Rakitic berniat pindah dari Sevilla di musim 2014. Modric yang bermain di Madrid, mengajak rekannya bergabung. Tapi pada akhirnya, Rakitic memilih hijrah ke Barca.

Hubungan rekanan keduanya kembali diuji saat Madrid dan Barca bentrok di jornada 33. Modric mengaku dirinya belum bicara sama sekali dengan Rakitic demi mempersiapkan laga El Clasico yang biasanya bertensi tinggi.

“Saya belum bicara dengan Rakitic, kami sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan dengan tenang, ujar Modrid kepada Sportske Novosti dikutip Sportsmole.

Ke pertandingan nanti, Madrid dan Barca membawa modal berbeda dari Liga Champions tengah pekan lalu. Los Blancos sukses menyingkirkan Bayern Munich, sementara Blaugrana justru disingkirkan Juventus.

“Mungkin kami akan bicara setelah pertandingan, dan saya harap saya bisa menghiburnya,” sambung Modric yang berharap Barca menelan kekalahan lagi di pertandingan nanti.

Laga El Clasico nanti terbilang penting bagi kedua tim. Madrid yang sedang memuncaki klasemen La Liga dengan keunggulan tiga poin (75-72), bertekad memperlebar jaraknya guna memperbesar peluang meraih trofi dengan kompetisi menyisakan enam pertandingan lagi.

(cas/mrp)


NO COMMENTS