Barca
Hasil di El Clasico lalu sudah memacu Barca. Di posisinya sekarang Blaugrana mengusung misi terus unggul, untuk menciptakan konsistensi dalam usaha meraih trofi.

Barca berhasil menggeser Real Madrid dari puncak klasemen berkat kemenangan 3-2 dalam El Clasico pada jornada lalu. Kedua tim sama-sama punya 75 poin, tapi Barca berhak memuncaki klasemen berkat keunggulan head to head.

Masih ada lima laga sisa buat El Barca untuk berusaha menjaga posisinya, dimulai dari menjamu Osasuna, Kamis (27/4/2017) dinihari WIB. Tiga angka, dan lebih penting lagi konsistensi meraih hasil positif, jadi targetnya.

“Kemenangan di Santiago Bernabeu memberikan suntikan moral. (Semoga) Itu akan menjadi stimulus dalam menghadapi periode akhir musim,” kata Entrenador Barca Luis Enrique di FCBarcelona.com.

Ia juga menyebut pentingnya, “Tim bersaing lagi, mengungguli lawan-lawan, dan terus melakukan pekerjaan sebaik mungkin. Kami harus konsisten di periode akhir.”

Madrid sendiri masih menyisakan satu laga lebih banyak daripaada Barca. Itu mengapa konsistensi untuk terus mengakrabi kemenangan jadi sangat krusial buat si klub Catalan.

“Kuncinya adalah terus meraih poin karena kami harus terus mengejar mereka,” sebut Enrique.

(krs/fem)


NO COMMENTS