The Catalans – Masa depan Lionel Messi di The Catalans kembali dispekulasikan. Messi disebut belum meneken kontrak barunya bersama klub itu meski klaim yang ada berbeda.

Barca dan Messi beberapa bulan lalu sudah menyepakati soal kontrak baru yang akan menahan pemain asal Argentina itu di klub hingga 2021. Kontrak lama Messi sejatinya habis musim panas tahun depan.

Meski demikian, masa depan Messi tetap tak lepas dari spekulasi mengingat dia dikabarkan sempat kesal dengan manuver manajemen klub di bursa transfer lalu. Saat itu Barca kesulitan mendapatkan pemain bintang top pengganti Neymar.

Tapi pada prosesnya Messi nyatanya tetap berseragam Barca dan malah tampil hebat di awal musim ini. Meski demikian, bukan berarti Los Cules bisa adem ayem terkait kelanjutan karier Messi di klub itu.

Sebab sampai saat ini Messi baru mencapai kesepakatan verbal terkait kontrak baru dan belum ada tanda tangannya.

“Bartomeu bilang dia sudah meneken kontraknya, tapi itu tidak benar,” ujar eks kandidat presiden Barca, Agusti Benedito, seperti dilansir Soccerway.

“Kontrak tidak akan sah tanpa tanda tangan Messi. Meski ayahnya sudah meneken kontrak itu, dia (Bartomeu) butuh tanda tangan dari pemain,” sambung Benedito yang sempat tunduk bersaing dengan Josep Bartomeu di pemilihan lalu.

Bartomeu masih disebut-sebut jadi alasan utama mengapa Messi belum meneken kontrak barunya saat ini. Messi disebut menunggu dulu pemilihan presiden Barca selanjutnya.

“Tentu saja ini sebuah kemungkinan bahwa Bartomeu jadi salah satu penghalang utama kenapa kontrak barunya belum tuntas. Saya harap presiden mau menjelaskan yang sebenarnya, karena ini bukan kali pertama dia berbohong,” tuntas Benedito.

(mrp/krs)


NO COMMENTS