Madrid – Ada kemungkinan Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo (Trio BBC Real Madrid) akan main bersama-sama lagi ketika menghadapi Deportivo La Coruna.

Pertandingan lawan Depor tersebut akan dimainkan di Santiago Bernabeu, Minggu (21/1/2018) malam WIB. Ini merupakan salah satu partai dalam rangkaian pertandingan jornada 20 La Liga.

Trio BBC sendiri sudah lama tak bisa bareng-bareng beraksi. ESPNFC mencatat kali terakhir ketiga pemain itu tampil bersama untuk Madrid adalah pada El Clasico bulan April 2017, atau 273 hari lalu.

Sejak itu sanksi larangan bermain atau perkara cedera membuat setidaknya salah satu dari mereka harus absen di laga kompetitif. Tapi kini ada peluang Bale, Benzema, dan Ronaldo bisa main bareng lagi.

Dengan Madrid kini menempati urutan lima klasemen La Liga dan terpaut 19 angka dari The Catalans di puncak klasemen, kembalinya Trio BBC pun diharapkan dapat memicu kebangkitan.

“Ketiganya akan bersama-sama kami,” kata Entrenador Madrid Zinedine Zidane seperti dikutip ESPNFC.

“Keberadaan pemain-pemain dengan kualitas semacam ini usai kembali dari cedera senantiasa jadi hal positif. Saya sangat gembira ketiga pemain luar biasa ini, yang tahun ini tak banyak main bersama, sudah kembali.”

“Kita akan melihat apa di laga nanti mereka akan bisa memulai dari menit awal tapi yang terpenting adalah mereka sudah kembali ke tim, karena mereka memberikan daya ofensif besar buat tim,” tuturnya.

(krs/fem)


NO COMMENTS