Madrid – Marcelo masih belum ingin meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat. Pernyataan itu bisa dilihat dari kesepakatan kontrak barunya dengan klub.

Bergabung pada Januari 2007, Marcelo telah menjadi pilar dan pemain kunci di Madrid dalam satu dekade periodenya di sana. Dia membantu Los Blancos memenangi empat gelar La Liga dan tiga trofi Liga Champions, termasuk titel-titel lain seperti Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Posisi pemain 29 tahun itu nyaris tak tergantikan di sisi kiri benteng Madrid, siapapun pelatih yang datang. Pemain yang kini sudah menorehkan 295 penampilan bersama Los Merengues tersebut, sepertinya masih akan terlihat menyisir sisi kiri lapangan dalam beberapa musim ke depan.

Marcelo dan Madrid baru saja menyepakati kontrak baru berdurasi lima tahun. Artinya pemain internasional Brasil tersebut diikat sampai 2022 mendatang.

“Real Madrid C.F. dan Marcelo telah sepakat untuk memperpanjang kontrak si pemain, yang akan membuatnya bertahan di klub sampai 30 juni 2022,” demikian pernyataan resmi Madrid.

Penandatanganan kontrak akan dilakukan di hadapan media di Santiago Bernabeu, Kamis (14/9/2017) pukul 14.00 waktu Madrid.

(raw/nds)

NO COMMENTS