Miami – Hal yang tak bisa dilakukan Neymar setelah laga El Clasico pramusim. Neymar mampir cukup lama di ruang ganti Madrid, yang diyakini sebagai saat dia berpamitan.

Barca berhasil mengalahkan Madrid 3-2 dalam di Stadion Hard Rock, Miami, Sabtu (29/7/2017). Di pertandingan itu, Neymar melanjutkan performa on-fire sejak awal pramusim dengan menciptakan assist untuk dua gol terakhir Los Cules.

Tidak sedikit yang menganggap bahwa laga itu adalah El Clasico terakhir Neymar. Bintang sepakbola Brasil ini sangat gencar dikabarkan akan bergabung Paris St. Germain di musim depan dengan nilai transfer sebesar 222 juta euro.

Daily Mail melaporkan bahwa berdasar tangkapan kamera televisi NCuatro, Neymar diketahui menghabiskan 15 menit berada di ruang ganti El Real setelah pertandingan. Setelah keluar, dia terlihat telah bertukar kaus dengan membawa kaus Casemiro dan kapten Madrid Sergio Ramos.

Selain itu, Neymar juga terlihat bercakap-cakap dengan mantan striker Madrid sekaligus kompatriotnya, Julio Baptista.

Disebutkan pula, Neymar tidak ikut pulang ke Catalan bersama skuat Barca, Minggu (30/7). Dia sedang menunggu penyelesaian kesepakatan tentang pembayaran transfernya.

()


NO COMMENTS