Madrid – Marcelo tampak kesal dengan performa wasit kala Real Madrid berimbang 0-0 di markas Atletico Madrid. Hasil itu membuat Madrid kian tercecer dari Barca.

Bermain di Wanda Metropolitano, Minggu (19/11/2017) dinihari WIB, Madrid bermain lebih dominan. Dengan 66 persen penguasaan bola, Los Blancos melahirkan 14 percobaan meski hanya tiga yang mengarah ke gawang.

Sedangkan Atletico tidak dapat berbuat banyak. Dengan 34 persen penguasaan bola, Los Rojiblancos hanya menciptakan tujuh percobaan dan cuma satu yang mengarah ke gawang.

Madrid dirugikan karena hanya meraih satu angka. Sampai pekan ke-12, sang juara bertahan baru mengumpulkan 24 poin tertinggal 10 poin dari lawan abadinya, Barca di posisi pertama dan belum terkalahkan di liga. Pekerjaan amat berat dihadapi Madrid untuk menjaga gelar juaranya.
“Ada tiga atau empat penalti di pertandingan tadi, hal-hal semacam ini memang terjadi di sepakbola,” sembur bek kanan Madrid itu seperti dikutip Marca.

“Aku tidak mau membicarakan hal ini lebih panjang lagi. Kesalahan wasit terjadi di sepakbola.”

“Apa yang harus kami lakukan sekarang adalah tidak memikirkan tentang 10 poin (jarak dengan Barca). Kami harus mencoba dan memenangi semua pertandingan yang tersisa,” sambung Marcelo.

[Gambas:Sportradar]

(rin/nds)


NO COMMENTS