Abu Dhabi – Real Madrid sempat dikabarkan ingin membawa Mohamed Salah dari The Reds. Zinedine Zidane mengungkapkan kekagumannya kepada Salah.

Salah tampil oke sejak memperkuat The Reds pada awal musim 2017/2018. Dia sudah mencetak 19 gol dan enam assist dari 25 penampilan bersama The Reds di seluruh ajang.

Performa Salah pada akhirnya bikin klub-klub top Eropa tergoda, salah satunya Madrid. Pelatih Mesir, Hector Cuper, sempat mengatakan bahwa Madrid sangat menginginkan Salah. Dia bahkan menyebut itu sebagai sesuatu yang luar biasa.

Zidane pun ditanya terkait kabar tersebut jelang laga final Piala Dunia Antarklub melawan Gremio yang akan berlangsung, Sabtu (16/12/2017) malam WIB. Pelatih Madrid itu tak bisa menutup kekagumannya.

“Dia pemain hebat waktu di AS Roma dan sekarang di The Reds. Dia pesepakbola yang penting dan dia semakin berkembang, dia masih muda dan saya sangat menghargainya,” kata Zidane seperti dikutip dari Marca.

Madrid sejauh ini memang masih kurang amunisi di lini serang. Di level La Liga sejauh ini, pemain mereka paling banyak cuma mampu mencetak empat gol. Mereka adalah Cristiano Ronaldo, Isco, dan Marco Asensio.

(ran/ran)


NO COMMENTS