Madrid – Real Madrid belakangan tersendat lajunya. Bek Los Blancos Dani Carvajal menyebut timnya butuh waktu untuk kembali mencapai level terbaik.

Madrid mengawali musim ini dengan tak terlalu baik, khususnya di Liga Spanyol. Dari enam pekan pertama, skuat besutan Zinedine Zidane hanya memetik tiga kemenangan dengan dua kali ditahan sebanding dan menelan satu kekalahan. Hasil ini bisa dibilang sebagai penurunan, mengingat musim lalu mereka amat tangguh hingga memenangi La Liga dan menjaga gelar Liga Champions.

Carvajal menilai hal tersebut terjadi karena timnya tak cukup efisien memanfaatkan peluang-peluang yang ada. Tapi dia percaya problem ini akan teratasi seiring berjalannya waktu.

“Kami terpeleset karena kami belum cukup efisien, bukan karena alasan lain. Hal pentingnya adalah untuk terus menciptakan peluang-peluang karena pada akhirnya akan masuk ke gawang juga,” ungkapnya di situs resmi klub.

“Tim ini percaya diri dan sangat antusias. Kami semua bergerak ke arah yang sama dan kami memberikan semangat satu sama lain. Kami semua sudah punya kans untuk bikin gol dan tak melewatkannya.”

“Kami perlu waktu untuk menampilkan yang terbaik dan tak ada tanda tanya di dalam tim,” imbuhnya.

Madrid akan bertandang ke Borussia Dortmund di pertandingan 2 Liga Champions, Rabu (27/9/2017) dinihari WIB.

(raw/mrp)


NO COMMENTS