Leganes – Ada sebuah peristiwa menggelitik saat kickoff Leganes vs The Catalans. Seorang pemain tuan rumah disemprit wasit karena mau menggiring bola sendirian dari kickoff.

Nordin Amrabat, pemain Leganes itu, boleh jadi gagal fokus ketika melakukan kickoff dalam pertandingan di Estadio Municipal de Butarque, Sabtu (18/11/2017).

Berdiri sendirian di titik awal permainan, pemain asal Maroko yang sedang dipinjamkan Watford ke Leganes itu bukannya lebih dulu mengoper bola ke rekannya (di belakang atau di sampingnya jika ada). Ia justru langsung menggiring bola sendirian ke arah area main Barca.

Amrabat sebenarnya sadar dengan kekeliruannya tersebut karena setelah beranjak sekitar satu meter dari titik tengah, ia berbalik dan mengoper bola ke rekannya di belakang.

Akan tetapi, tindakannya mengoper bola ini sudah terlambat. Wasit Alberto Undiano yang memimpin pertandingan telah lebih dulu meniup peluit tanda pelanggaran (akibat kesalahan saat kickoff).

[Gambas:Twitter]

Pertandingan itu sendiri pada prosesnya dimenangi oleh The Catalans dengan skor 3-0. Luis Suarez mencetak dua gol awal Blaugrana sebelum Paulinho menutup kemenangan timnya dalam partai jornada 12 La Liga tersebut.

(krs/krs)


NO COMMENTS