Madrid – Agen Mateo Kovacic, Nikky Vuksan, kembali menepis spekulasi masa depan kliennya. Ditegaskan Vuksan, Kovacic akan tetap bersama Real Madrid di musim depan.

Pemain tengah Kroasia itu bergabung Madrid dari Inter Milan di musim panas 2015. Namun, Kovacic sampai kini kesulitan menembus tim inti El Real dalam persaingannya dengan Luka Modric dan Toni Kroos.

Menurut gosip yang berhembus, AC Milan dan AS Roma memantau situasi Kovacic. Peluang Kovacic kembali ke Italia pun disebut-sebut terbuka.

“Tidak ada kabar, atau lebih tepatnya tidak ada peluang kembali ke Serie A,” lugas Vuksan kepada Tuttomercatoweb, yang dikutip Football Italia. “Mateo punya kontrak jangka panjang dengan Real Madrid, yang berakhir sampai 2021.”

“Jadi saya tidak mengerti dari mana datangnya rumor-rumor dan spekulasi akan masa depannya. Kovacic bermain untuk klub yang amat besar seperti Real Madrid dan dia sangat bahagia. Setiap hari saya mendengar dan membaca kabar yang menerangkan potensi kepergia dia, tapi tidak ada yang benar.”

“Dia punya hubungan yang baik dengan rekan-rekan setimnya dan pelatih. Jadi saya bisa menegaskan hal ini bahwa Kovacic tidak akan meninggalkan Real Madrid, dia sudah pasti akan bertahan. Selain dari kata-kata saya hanyalah rumor. Tidak ada yang benar di situ,” tegas Vuksan.

Pesepakbola berusia 23 tahun ini telah bermain sebanyak 36 kali untuk Madrid di sepanjang musim ini. Termasuk 24 penampilan di La Liga di mana dia diturunkan 18 kali sebagai starter.

(rin/mrp)


NO COMMENTS