Madrid – Pemain tengah Atletico Madrid Koke antusias menyambut kemungkinan kembalinya Diego Costa. Tapi ia tahu betapa rumitnya situasi yang ada.

Saat ini Costa masih belum kembali berlatih ke The Blues. Pemain internasional Spanyol itu masih menghabiskan waktunya di negara kelahirannya, Brasil.

Hal itu dilakukan Costa setelah mendapatkan SMS pemberitahuan dari Manajer The Blues Antonio Conte, bahwa dirinya tak lagi dibutuhkan. Masa depannya pun sejauh ini masih dispekulasikan.

Costa sebelumnya sudah bersikeras menyatakan hanya mau pindah ke Atletico, yang ia perkuat sebelum pindah ke The Blues. Yang jadi masalah, Atletico sedang terkena skors sehingga baru bisa mendatangkan pemain baru bulan Januari nanti.

“Kami semua ingin Diego Costa datang, tapi situasinya rumit,” kata Koke kepada Cadena Star yang dilansir Sky Sports.

“Jika Diego datang, ia akan membantu kami dan ia sudah tahu banyak dari kami di klub ini sehingga buat kami ini bakal sangat menarik,” tuturnya.

Berhembus laporan bahwa The Blues dan Atletico hampir menyepakati transfer yang melibatkan uang sebesar 40 juta pound sterling plus bonus, walaupun belum ada rincian lebih lanjut mengenai hal tersebut.

(krs/din)

NO COMMENTS