Madrid – Antoine Griezmann memang penting untuk Atletico Madrid. Tapi jika dia tidak lagi betah, maka Griezmann dipersilakan angkat kaki dari Atletico.

Adalah pemain tengah Atletico, Koke, yang mengatakan hal ini terkait rumor transfer yang terus menggelayuti Griezmann saat ini. Percaya atau tidak, rumor masa depannya sudah membuat Griezmann tampil kurang impresif musim ini.

Griezmann baru bisa bikin tiga gol di seluruh ajang yang membuatnya disorot habis. Ada kabar kalau Griezmann memang tak lagi sepenuh hati membela Atletico mengingat dia sebenarnya sudah ingin hengkang musim panas lalu.

Sayangnya Atletico menahan kepergian Griezmann mengingat mereka tengah dalam hukuman transfer FIFA sehingga tidak bisa mencari penggantinya. Padahal Red Devils sudah siap membayar sekitar 100 juta euro.

Untuk musim depan, peminat Griezmann makin banyak setelah Paris St-Germain, Barca, dan Manchester City ikut dalam perburuan. Kabar terbaru menyebut Barca kabarnya sudah sepakat dengan harga 90 juta euro.

“Memang benar kami tidak tampil oke dalam sebulan terakhir ini. Ada yang bagus dan ada juga yang jelek,” ucap Koke seperti dikutip Soccerway.

“Terkait Griezmann, dia bisa saja pergi musim panas lalu tapi dia tidak melakukannya. Saya rasa dia bahagia kok,” sambungnya.

“Kami selalu katakan bahwa jika si pemain tidak lagi nyaman di sini, maka mereka bisa pergi. Klub ingin para pemain terbaik dan juga punya komitmen.”

“Siapapun yang tidak berkomitmen pasti sudah tahu harus berbuat apa: dia akan selalu meminta pergi. Kami ingin para pemain yang berkomitmen 100 persen.”

“Dia sepertinya berkomitmen penuh ke Atletico. Akhir bulan lalu, pada kenyataannya kami memang tidak tampil bagus dan kami semakin membaik perlahan-lahan.”

(mrp/rin)


NO COMMENTS