Madrid
Zinedine Zidane menekankan pentingnya kemenangan Real Madrid atas La Palmas. Hasil itu jadi sangat penting bagi Madrid usai menyerah berturut-turut.

Madrid unggul 3-0 saat menjamu Las Palmas di jornada 11 La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (6/11/2017) dini hari WIB. Los Blancos unggul berkat gol-gol dari Casemiro, Marco Asensio, dan Isco.

Hasil ini sedikit mengangkat beban dari pundak Madrid. Sebab di dua laga sebelumnya mereka selalu menelan kekalahan. Usai secara mengejutkan menyerah dari tim promosi Girona, Madrid kemudian ditekuk Tottenham Hotspur di Liga Champions.

Zidane pun menyambut kemenangan ini dengan sukacita. Usai dua kekalahan berturut-turut, unggul atas Las Palmas jadi amat penting untuk Sergio Ramos dkk.

“Setelah apa yang terjadi di dua laga terakhir, penting untuk unggul,” Zidane mengatakan seperti dikutip ESPN FC.

“Kami mencetak tiga gol, mencatat clean sheet, unggul. Kami mengalami kesulitan di babak pertama. Di paruh kedua kami bermain jauh lebih cepat dan senang dengan itu.”

“Para pemain membutuhkannya. Dua pertandingan sebelumnya adalah pukulan yang sulit. Tapi kami tahu kami bisa meningkatkannya, dan akan melakukannya, tentu. Penting untuk unggul hari ini,” Zidane menegaskan.

Madrid masih menempati posisi tiga klasemen dengan 23 poin dari 11 pertandingan. Mereka tertinggal delapan angka dari Barca yang ada di puncak.

(nds/cas)


NO COMMENTS