Madrid – Real Madrid berhasil mengantongi tiga poin setelah unggul tipis atas Malaga 3-2. Pelatih Madrid Zinedine Zidane sudah senang dengan hasil tersebut.

Bermain di Santiago Bernabeu, Minggu (26/11/2017) dinihari WIB, Madrid membuka keunggulan lebih dulu berkat gol cepat Karim Benzema di menit kesembilan yang disamakan Malaga lewat gol Diego Rolan di menit 18. Casemiro membawa Madrid kembali di depan saat jeda.

Usai restart, Gonzalo Castro mencetak gol yang menyetarakan permainan menjadi 2-2. Sebelum Cristiano Ronaldo muncul sebagai penentu kemenangan Los Blancos di menit 76.

Dengan kemenangan ini, Madrid tetap di urutan ketiga klasemen dengan 27 poin. Ronaldo cs tertinggal tiga poin dari Valencia dan tujuh poin dari Barca yang akan saling bertarung Senin (27/11) dinihari WIB.

“Kami memulai dengan baik dan mendapatkan gol pertama tapi mereka kemudian menyamakan,” ucap Zidane di ESPNFC. “Kami tidak menggunakan senjata terbaik kami — penguasaan bola. Ada banyak kehilangan bola, di babak kedua juga sedikit sulit.”

“Kami bisa mengatakan bahwa kami gembira dengan hasilnya, dalam kedudukan 2-2 kami bisa memperoleh gol ketiga saat mulai kehilangan waktu.”

“Hari ini ada beberapa hal yang bagus, tapi ada hal-hal lain yang tidak kami inginkan. Bagi kami hari ini adalah tiga poin, dan melihat apa yang terjadi pada pertandingan besok.”

(rin/raw)


NO COMMENTS